10 Game Mobile Sony Meluncur Tahun Depan

10 Game Mobile Sony Meluncur Tahun DepanFoto: internet
Jakarta – Bukan cuma Nintendo yang kepincut bikin game mobile, Sony pun demikian. Vendor asal Jepang ini kabarnya akan merilis sejumlah game mobile tahun depan.

Kabar Sony kembali ke pasar game mobile sejatinya tidak mengejutkan. Sebab mereka telah menggeluti sektor ini sejak beberapa tahun lalu.

Kala itu Sony menggabungkan fitur PlayStation Portable dengan perangkat mobile. Hasilnya adalah sebuah ponsel Sony Ericsson Xperia Play.

Sayang, perangkat tersebut tidak begitu sukses di pasaran. Imbasnya membuat nama Sony tidak terdengar gaungnya di ranah game mobile .

Hingga akhirnya Sony mengumumkan rencanaya untuk merilis game mobile terbaru di 2017. Tidak tanggung-tangung ada 10 game akan mereka boyong.

Adapun beberapa judul game yang sudah diumbar, seperti dikutip detikINET dari Ubegizmo, Minggu (10/12/2016), antara lain Hot Shots Golf, Wild Arms, PaRappa the Rapper, dan Arc The Lad.

Game-game ini diperkirakan akan memulai debutnya di Jepang dan beberapa negara Asia lainnya. Namun demikian belum ada informasi lebih detailnya. Nah apakah Sony akan menuai kesuksesan kali ini? Kita lihat saja perkembangannya nanti.
(mag/afr)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar