10 Juta Unit! Target Xiaomi untuk Redmi Note 2

10 Juta Unit! Target Xiaomi untuk Redmi Note 2redmi note 2 (xiaomi)
Jakarta – Redmi Note 2 memanggul target yang lumayan tinggi dari Xiaomi. Meski penjualannya mencetak angka yang terbilang tinggi di bulan-bulan pertamanya, Xiaomi masih belum puas. Produsen asal China ini memberikan target yang lebih tinggi lagi untuk phablet besutannya itu.

Jadi dua bulan setelah peluncurannya, CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan Redmi Note sukses merengkuh angka penjualan sebanyak 2,15 juta unit. Tapi angka itu sebenarnya berhasil diperoleh hanya di bulan pertamanya. Angka tersebut juga termasuk 800 ribu unit yang terjual di hari pertama peluncurannya.

Tapi Jun sepertinya meyakini Redmi Note 2 mampu mencetak angka penjualan yang lebih tinggi lagi. Karena seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, (6/10/2015), pentolan Xiaomi ini menargetkan angka 10 juta unit sampai penutupan tahun 2015 ini.

Apakah Redmi Note 2 bakal mampu memenuhi target tersebut? Tentu hanya waktu yang bisa menjawabnya. Tapi kalau bicara spesifikasi, Redmi Note 2 memang menawarkan jeroan yang cukup menggoda. Prosesornya memakai Helio X10 yang menyodorkan teknologi octa core.

Sedangkan besaran RAM-nya adalah sebesar 2 GB, yang dipadu penggunaan memori internal 16 GB. Adapun layarnya berukuran 5,5 inch dengan resolusi full HD (1.980 x 1.080 pixel). Kameranya sendiri memiliki kemampuan 13 MP.

Untuk harganya, ponsel ini ditawarkan di rentang harga USD 160 atau sekitar Rp 2,2 juta bila dirupiahkan. Namun Xiaomi belum memasarkannya secara resmi di Indonesia.


(yud/fyk)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply