5 Karakter Ini Siap Jadi Musuh di Game Spider-Man

Jakarta – Ajang Electronic Entertainment Expo (E3) yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) tahun ini tak luput dari trailer game-game keren. Salah satunya game Spider-Man terbaru yang juga unjuk gigi.

Game besutan developer Insomniac Games ini sejatinya sudah diumbar sejak event E3 2016. Namun, game ini akhirnya dirilis dua tahun sesudah teaser pertama diumumkan.

Lewat trailer terbarunya ini, Insomniac Games membawakan lebih banyak footage gameplay dari petualangan si manusia laba-laba dalam menghadapi musuh-musuhnya. Bila trailer sebelumnya hanya diketahui ia punya musuh Negative Man, maka di trailer terbaru ini Peter Parker akan berhadapan dengan lebih banyak musuh.

5 Karakter Ini Siap Jadi Musuh di Game Spider-ManFoto: Sony

Trailer dibuka dengan adegan Parker yang ingin menghalau Electro mengacau di sebuah rumah tahanan. Namun, kekacauan akhirnya membebaskan semua narapidana yang ada di sana. Di tengah perjuangannya menghentikan Electro, Parker harus berhadapan dengan beberapa musuh berat yang ikonik, antara lain Rhino, Scorpion, Vulture, dan juga Negative Man.

Tak hanya itu, lewat video footage gameplay ini kita jadi tahu bagaimana mekanisme pertarungannya. Bila diperhatikan mekanisme pertarungan game Spider-Man ini mirip dengan seri Batman: Arkham.

5 Karakter Ini Siap Jadi Musuh di Game Spider-ManFoto: Sony

Spider-Man akan mengeluarkan spider insting apabila bahaya mengancam. Entah mungkin ada semacam tombol dedikasi yang akan bereaksi menghindar bila ia akan terkena serangan. Bisa juga gamer langsung menghajar musuh duluan sebelum dihajar.

Yang namanya Spider-Man pastinya tak lengkap tanpa serangan jaring. Di dalam footage Anda bisa bertarung dengan memanfaatkan benda yang ada di sekitar untuk dilempar dengan jaring. Senjata jaringnya itu juga bisa menembakkan beberapa kali peluru jaring.

Jon Paquette yang merupakan lead writer game mengatakan bahwa hal terbaik dalam pengerjaan game adalah menggarap game Spider-Man. Rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 khusus untuk PlayStation 4, demikian dikutip detikINET dari Polygon, Rabu (13/6/2018). (mag/afr)


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply