Lenovo merilis laptop convertible yang canggih lewat seri terbarunya yaitu Lenovo Yoga 920. Apa saja sih kelebihannya dibanding pendahulunya?

Laporan Wartawan Nextren, Kama Adritya

Nextren.grid.id – Lenovo sebagai pelopor laptop jenis convertible ini, kembali meluncurkan seri terbarunya yaitu Yoga 920. Sebelumnya laptop ini diperkenalkan di IFA 2017 pada bulan September lalu di Jerman.

Kini di Indonesia, laptop yang bisa dilipat 360 derajat ini diperkenalkan oleh Andien sebagai seorang multi talenta dan memiliki mobilitas tinggi.

(BACA: Game Pokemon GO Terbaru, Tambah Karakter dan Lebih Menantang)

Yoga 920 dilengkapi berbagai fitur yang meningkatkan hubungan antara mesin dan manusia, mulai dari digital smart pen, hingga asisten digital yang dikontrol dengan dan mengunakan artificial intelligence untuk mempelajari kebiasaan penggunanya, dan keamanan biometrik yang mengenali penggunanya dari miliaran manusia lain.

Yoga 920 diharapkan dapat memfasilitasi interaksi yang semakin meningkat antara manusia dan mesin.

Spec dan Fitur

Selain fitur intuitif seperti pen dan suara, Yoga 920 diperkuat dengan prosesor Intel i7 generasi ke-8, yang merupakan prosesor kuat terbaru dari Intel. Laptop ini juga dilengkapi dengan  Windows 10 dan 2 buah port Thunderbolt 3, masing-masing mendukung transfer data tercepat di dunia dan bisa dilakukan sekaligus untuk ngecharge baterai.

Yoga 920 juga memiliki fingerprint reader dan Windows Hello untuk otentifikasi biometrik yang aman dan instan. 

Lenovo
Lenovo Yoga 920 hadir dengan 3 pilihan warna, di mana Platinum akan menyusul

Penulis: Kama

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply