Agar #KitaBisa Damai, 3 Genjot Jaringan 3 Kali Lipat

Agar #KitaBisa Damai, 3 Genjot Jaringan 3 Kali LipatFoto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II
Jakarta – Dengan berkumpulnya massa di satu titik keramaian, komunikasi lewat telepon saat aksi damai hari ini memang bisa terganggu karena tingginya trafik panggilan.

Baik itu lewat komunikasi konvension telepon dan SMS di jaringan 2G, maupun komunikasi lewat data di akses 3G dan 4G.

Tak mau kalah dari operator seluler lainnya, Hutchison 3 Indonesia (Tri) pun ternyata sudah mempersiapkan diri. Kapasitas jaringan dan cakupan sinyalnya pun diperkuat agar layanannya tak tumbang.

Demikian disampaikan Arum K. Prasodjo, DGM Corporate Communication Tri Indonesia, kepada detikINET, Jumat (2/12/2016).

“Terkait aksi damai di Jakarta di beberapa pusat aksi, jaringan kami beroperasi dan kapasitasnya telah kami tingkatkan 2-3 kali lipat untuk mengantisipasi lonjakan trafik yang kemungkinan terjadi di spot aksi damai,” ujarnya.

Foto: detikcom

Agar aksi hari ini terus berlangsung damai, Tri juga ikut mendukung para netizen agar mengirim foto selfie atau wefie dari gadget masing-masing yang menunjukkan suasana memang sungguh aman, tak perlu ada yang dikhawatirkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Sebarkan sekarang juga di akun media sosial masing-masing dengan hashtag #KitaBisaDamai. Bisa di Twitter, Instagram atau Facebook. Kita perlihatkan kepada dunia karakter bangsa Indonesia yang sesungguhnya.

Bagi yang turun ke jalan, jangan sampai terpancing emosi. #KitaBisaDamai dan harusnya memang bisa. Apalagi hari ini adalah #JumatBerkah.
(rou/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar