AirPods Hari Ini Resmi Sambangi Rumah Pemesan dan Apple Store

AirPods

AirPods, Foto: @nic_morris

Tepat seminggu setelah diadakannya program pemesanan AirPods di Apple Online Store miliknya pekan lalu, Apple hari ini sudah resmi meluncurkan earphone nirkabel tersebut di Apple Store di seluruh dunia.

Di kesempatan yang sama, Apple juga sudah mulai mengirimkan AirPods ke rumah-rumah para konsumen yang sudah memesannya minggu kemarin. Seperti dilansir 9to5Mac, adapun mereka sudah mulai menerima AirPods pesanannya pada tanggal 19 Desember ini adalah konsumen di Australia dan Selandia Baru.

Peluncuran AirPods di AirPods di Apple Store menjadi kabar gembira bagi konsumen yang tidak bisa memesannya minggu lalu lantaran pasokannya sudah habis dipesan konsumen lain. Mereka bisa membelinya langsung di Apple Store mulai hari ini.

Menariknya tidak seperti pada peluncuran iPhone, peluncuran AirPods di Apple Store tidak tampak dipenuhi antrean panjang pengunjung di luar. Apple sendiri tidak mempersiapkan garis pembatas buat antrean pengunjung.

Meskipun suasana peluncuran AirPods berjalan lancar dan terlihat hanya 15 orang yang mengantre di luar toko Apple, para konsumen sangat antusias untuk membelinya. Tidak sedikit dari mereka dikabarkan berlarian untuk mendapatkannya.



Adapun Apple Store di Brisbane dilaporkan menyediakan sekitar 50 pasang AirPods pada peluncuran perdananya. Sejumlah AirPods di antaranya berada di gudang dan 6 pasang buat demo.

Para konsumen tersebut pun dilaporkan sangat memuji proses pairing yang berjalan sangat cepat. Tidak hanya itu, mereka menyukai keluaran suara AirPods yang hasilnya di luar perkiraan.

Hanya mendukung perangkat iOS 10, macOS Sierra, dan watchOS 3, AirPods bisa kamu dapatkan dengan harga $159 atau sekitar Rp 2 jutaan. Nah adakah di antara kamu yang sudah atau berencana membelinya di Apple Store luar negeri?






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar