AirPods Resmi Tersedia untuk Dipesan Mulai Hari Ini

AirPods

Masa penantian panjang untuk bisa mendapatkan AirPods akhirnya usai sudah. Setelah peluncurannya tertunda beberapa bulan, Apple baru saja mengumumkan ketersediaan versi EarPods nirkabel buat mendengarkan musik khususnya di iPhone 7 tersebut.

Apple mengumumkan bahwa AirPods sudah mulai tersedia untuk dipesan konsumen mulai hari ini di Apple Online Store miliknya dengan jadwal pengiriman gratis diperkirakan mencapai 4 minggu atau lebih cepat pada minggu depan.

Berikutnya, Apple seperti dilansir 9to5Mac bakal mulai menjual perangkat audio canggih ini di Apple Store pada pekan depan. Sementara itu, pengirimannya menurut jadwal bakal dilakukan pada tanggal 21 Desember di AS

Sebagian konsumen di belahan dunia sana bahkan bisa mendapatkan AirPods lebih cepat daripada konsumen AS. Apple dilaporkan bakal mengirimkan pesanan AirPods ke rumah mereka pada hari Senin, tanggal 19 Desember.



Dibekali prosesor W1, AirPods bisa terhubung secara otomatis dengan perangkat iOS 10, watchOS 3, dan macOS Sierra tanpa melalui proses pairing yang memakan waktu lama. AirPods bisa kamu pakai selama 5 jam. Apple menjualnya dengan harga $159 atau Rp 2 jutaan.

Sayangnya begitu berita ini bisa kamu baca, ketersediaan AirPods di AS cukup terbatas. Lantaran, AirPods dilaporkan sudah ludes dipesan konsumen sehingga tidak tersedia untuk dikirimkan sebelum hari Natal tiba. AirPods bakal kembali tersedia mulai tanggal 29 Desember.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar