Airpods Stand, Solusi Charging dan Docking Elegan dari Spigen

Spigen kembali membuat produk unik untuk kamu pengguna AirPods. Menggunakan nama AirPods Stand, fitur utamanya adalah meletakkan charging case dari AirPods, dalam posisi tegak untuk mengisi ulang baterai. Tentunya hal ini menjadi kemudahan tambahan untuk membantu pengguna AirPods dalam meletakkan di meja kerja atau sebelah tempat tidur misalnya.

Keep your AirPods fully charged and docked with Spigen AirPods Stand in one easy step! Simply insert your Apple lightning cable through the insert to start enjoying your very own charging station.

Bicara ukuran, Airpods Stand by Spigen terlihat sangat kecil dan ringan. Yaitu sekitar 1.1 inci x 1.5 inci saja. Terdapat lubang untuk memasukkan Lightning Cable di posisi depan yang ukurannya sangat presisi dan mudah diakses. Bisa dibilang tampilannya mirip docking yang biasa dijual untuk perangkat iPhone atau iPad ya. Sebagai tambahan catatan, Lightning Cable tidak termasuk dalam paket penjualan ya.



Untuk material, ada 3 kombinasi bahan yang digunakan oleh Spigen. Yaitu Nanotec Base untuk permukaan bagian bawah supaya anti selip dan tetap rekat di bidang datar seperti meja kerja. Sedangkan pada bagian dalam menggunakan Thermoplastic Polyurethane (TPU) dan sisi luar dilapisi lagi dengan Polycarbonate untuk menjamin kekuatan produk dan mengurangi efek goresan.

Spigen juga mengklaim bahwa Airpods Stand ini dapat membantu kamu dalam membuka Charging Case cukup dengan satu tangan saja dan tentunya memberikan estetika yang lebih elegan. Berminat untuk memiliki produk yang masih dalam masa preorder ini? Silahkan akses di halaman Spigen Promo ya! Harga yang diberikan adalah $11.99 selama masa promosi, harga normalnya adalah $19.99 alias sekitar 270 ribu Rupiah.

Preorder Airpods Stand by Spigen


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar