Akhirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Lolos Uji Postel!

 Image by Apple99
Image by Apple

Belum sampai 24 jam dari catatan saya sebelumnya mengenai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mendapatkan status Disetujui Direktur, kini sudah berubah. Ya, sekarang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah berhasil mendapatkan status Sertifikat Dicetak. Ya, ini artinya dalam waktu dekat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan dijual di Indonesia secara resmi. Yaitu lewat beragam Apple Autorized Reseller dan toko elektronik lainya.

Dari gambar di atas, beberapa perubahan status juga terjadi untuk produk Apple lainnya. Yaitu Otorisasi Cetak SP2 untuk perangkat iPad Mini Seluler, iPad Air Seluler dan juga beberapa perangkat lain. Satu catatan yang membuat saya heran adalah ada nama iPhone 5 dan iPhoen 5c di daftar ini. Padahal Apple sendiri sudah tidak menjual kedua jenis perangkat tersebtu di Apple Store atau beragam toko online resmi miliknya. Apakah mungkin karena dukungan jaringan LTE/4G yang dimiliki, sehingga kedua jenis iPhone ini harus tetap terdaftar di halaman Postel? Bagaimana menurut pendapat kamu?



Lantas kapan kedua jenis iPhone terbaru ini akan dijual untuk wilayah Indonesia secara resmi? Belum ada bocoran yang tim MakeMac dapatkan. Baik pihak operator seluler maupun importir resmi masih belum memberikan info yang dapat saya bagikan kepada Sahabat MakeMac. Prediksi saya sih paling cepat adalah bulan Januari atau Februari di tahun 2017. Kita tunggu saja deh.

Apakah kamu termasuk Apple Fanboy yang menunggu kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara resmi di Indonesia? Bagikan artikel ini dan komentar kamu di bawah ya!

Thanks, Vandreas and Jeffertson!







About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar