Aktris Hollywood Ini Depresi karena Google

Jakarta – Menurut aktris Blake Lively pemain film The Shallow, Google membuatnya depresi sehingga kini ia menghindari situs pencarian itu. Ia mengaku, sekali waktu pernah googling namanya sendiri tapi kemudian berakhir dengan depresi.

Blake mengaku menyesal membuka Google dan mengetik namanya di situ. “Aku pernah melakukannya (Google diri sendiri) tapi hanya membuatku depresi setelahnya. Jadi menurutku lebih baik tidak meng-Google nama sendiri karena internet tidak baik kepadamu,” ucapnya seperti dikutip dari Harper’s Bazaar.

Padahal selama ini istri Ryan Reynolds itu memiliki pencitraan yang baik. Hampir tidak ada gosip miring tentangnya. Meski begitu, di situs pencarian Anda memang bisa menemukan apa pun. Berita baik maupun berita buruk yang belum tentu kebenarannya.

Jika Blake anti dengan Google, berbeda dengan Katy Perry yang mengaku justru mengetik namanya di situs pencarian demi mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Lewat postingan di Instagram, Katy mengaku akan googling kata-kata spesifik untuk menampilkan foto-foto terbaiknya di Google.

“Katy Perry Hot.” Itulah kata kunci yang diketik mantan kekasih John Mayer itu untuk membangkitkan rasa percaya dirinya.

Sesudah keluar hasil pencarian maka Katy merasa lebih baik dengan melihat foto-foto seksi dirinya. Mungkinkah Blake perlu mencontek hal yang sama seperti dilakukan Katy di Google? (kik/jsn)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar