Akun Instagram Pegawai MA Cakar Polantas 'Diserbu' Netizen

Akun Instagram Pegawai MA Cakar Polantas Diserbu NetizenFoto: Dokumen Korlantas Polri
Jakarta – Akun Instagram milik Dora Natalia, pegawai Mahkamah Agung (MA) yang mencakar Polantas ‘diserbu’ dan dibanjiri komentar dari ribuan netizen.

Foto terakhir Dora yang diunggahnya beberapa hari yang lalu di akun @dora.vanelia itu dibanjiri ribuan komentar netizen. Saat dipantau detikINET, Rabu (14/12/2016), lebih dari 5 ribu komentar membanjiri postingan tersebut.

Mayoritas komentar di foto tersebut bernada negatif dan menghakimi aksi Dora tersebut.

“Segala sesuatu yang diawali dengan marah, akan berakhir dengan rasa malu,” tulirinisusanti318. Sementara mellyamoy menulis, “Bu sehat bu.. dr sisi manapun dr video yg tersebar ibu tidak seharusnya berperilaku seperti itu.. sangat tidak elegan.”

Kejadian ini bermula dari sebuah video yang beredar di jejaring media sosial yang menunjukkan seorang perempuan pengendara mobil mencakar polisi karena menolak ditilang. Wanita tersebut terlihat mengejar dan mencakar polisi saat hendak ditindak.

Video berdurasi 40 detik itu merekam adegan seorang pengendara mobil Daihatsu Xenia yang sedang memarahi polisi di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Dalam video itu terlihat polisi hendak mengeluarkan telepon genggam, namun dipukul oleh pengendara wanita hingga terlempar.

Belakangan terungkap kalau perempuan itu adalah seorang pegawai Mahkamah Agung yang bernama Dora Natalia.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan identitas dan pekerjaan Dora tersebut. “Iya, tapi yang bersangkutan belum kami ambil keterangannya,” ujar Sapta saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/12/2016).

(asj/asj)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar