Android Nokia Dijanjikan Bikin Gebrakan

Android Nokia Dijanjikan Bikin GebrakanFoto: Nokia Android (Phandroid)
Jakarta – Akan seperti apa persisnya ponsel Android Nokia nanti, belum ada yang tahu kecuali perusahaan yang ditugaskan untuk membuat dan mendistribusikannya, HMD Global. Tapi perusahaan yang dipercaya Nokia itu sedikit memberi bocoran.

“Kami yakin bahwa waktunya sudah tepat untuk melakukan pembaharuan di industri mobile. Pasar sudah kecapaian dan dibanjiri dengan produk yang tidak ada diferensiasinya,” sebut Florian Seiche, President of HMD Global dalam siaran persnya.

“Konsumen mencari teknologi dengan tujuan jelas yang bermanfaat, menarik dan dengan brand yang bisa mereka percayai, jadi pendekatan kami akan berfokus pada user experience mendasar dan dedikasi pada kualitas,” tambah dia.

Berbeda seperti apa, tidak dijelaskan lebih lanjut. Semuanya masih dalam bahasa diplomatis. Wajar saja, mereka ingin memberikan kejutan pada para fans Nokia yang sudah menunggu lama brand mereka dapat bangkit kembali.

“Kami kebanjiran antusiasme yang ditunjukkan di seluruh dunia untuk kembalinya brand Nokia di smartphone. Tim HMD Global memiliki ambisi, talenta dan sumber daya untuk membawa generasi baru ponsel Nokia. Saya yakin jutaan fans Nokia akan tertarik melihat produk mereka,” ujar Brad Rodrigues, Interim President of Nokia Technologies.

Pada intinya, HMD menjanjikan permulaan yang benar-benar baru bagi ponsel Nokia untuk kembali jaya. Jadi, kita nantikan saja tanggal mainnya.
(fyk/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar