Aplikasi Blokir Iklan Peace Ditarik Dari App Store



Pastinya kamu sudah tahu kan di iOS 9 ada fitur Content Blockers untuk peramban Safari yang dapat dibuat oleh pengembang? Salah satunya yang paling sukses di App Store regional Amerika Serikat adalah Peace dari pengembang Marco Arment. Sayangnya belum lama ini dia menarik kembali aplikasinya dengan alasan tidak ingin melukai perasaan para pembuat konten iklan.

Hal tersebut disampaikan pada laman blognya, dia juga bahwa para pembeli aplikasinya dapat meminta refund alias pengembalian harga beli $2.99 dari Apple.

Achieving this much success with Peace just doesn’t feel good, which I didn’t anticipate, but probably should have. Ad blockers come with an important asterisk: while they do benefit a ton of people in major ways, they also hurt some, including many who don’t deserve the hit.

And again, if you want a refund on Peace, here’s how to get it.


Baca Juga:

Ingin tetap menikmati aplikasi tersebut di perangkat iOS kamu? Tenang, masi tetap bisa kok. Namun tidak akan ada pembaruan lagi atau malah hilang dari App Store – wajib kamu amankan ya file .ipa Peace di iTunes.

Ingin mencoba aplikasi Content Blockers lain? Masih ada 2 lainnya yang cukup terkenal yaitu Crystal dan Purify. Gunakan tautan di bawah ini untuk mengunduh keduanya.

“custombox2”
“custombox2”


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar