Aplikasi Pencatat Trello Hadirkan Beragam Fitur iOS 9 & 3D Touch



Aplikasi task management yang berfokus pada kerja tim, Trello akhirnya merilis pembaruan ke versi 3.3. Ada beberapa catatan penting yang dapat kamu nikmati di pembaruan ini – seputar fitur baru di iOS 9. Mulai dari multitasking di iPad iOS 9, 3D Touch iPhone 6s dan banyak lainnya. Berikut ini kutipan lengkapnya:

  • On newer iPads, open the app in Split View and Slide Over.
  • On iPhone 6S and 6S+, peek and pop open cards with 3D Touch.
  • Search for recent cards with Spotlight.
  • When someone comments on a card, reply to the push notification from the home screen (by swiping left) or the banner (by swiping down).

Catatan pertama adalah fitur multitasking yang ada di iPad iOS 9. Baik Slide Over maupun Split View yang hanya ada di iPad Air 2 dan iPad Mini 4, semuanya dapat kamu nikmati dengan mudah dan cepat di Trello. Apalagi jika bukan untuk memudahkan kamu membuka 2 aplikasi bersamaan.

Nah bagi pengguna iPhone 6s atau iPhone 6s Plus, teknologi 3D Touch juga sudah dapat kamu nikmati di ikon Trello pada homescreen. Tinggal tekan dan tahan untuk melihat notifikasi atau membuat Card baru langsung dari bagian tersebut.

Ini dia favorit saya, Quick Reply! Ya, Trello 3.3 kini mendukung mode Quick Reply dari komentar atau catatan baru yang ada di Card kamu. Tinggal masuk ke mode Notification Center lalu swipe pemberitahuan dari Trello dari kanan ke kiri untuk membalasnya langsung – tanpa perlu masuk ke aplikasi tersebut.


Baca Juga:

Belum pernah menggunakan Trello? Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang bekerja dalam tim dan berjumlah cukup besar. Mode Card yang ditampilkan saling terpisah, lampiran dokumen dalam beragam format dan beragam mode mencatat adalah beberapa kelebihan yang membuatnya menarik untuk kamu coba.

Segera unduh pembaruan Trello for iOS dari tautan di bawah ini ya!

Download Trello · Harga: Gratis


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply