Apple Akuisisi Texture, Layanan Berlangganan Majalah Digital





Apple kabarnya telah mengakuisisi Texture, layanan berlangganan majalah digital. Pernyataan ini disampaikan oleh Eddy Cue di gelaran acara SXSW 2018. Eddy Cue menjelaskan akuisisi Texture adalah bentuk komitmen Apple untuk konten jurnalisme dari sumber terpercaya dan konten majalan digital dengan tampilan terbaik.

“We’re excited Texture will join Apple, along with an impressive catalog of magazines from many of the world’s leading publishers. We are committed to quality journalism from trusted sources and allowing magazines to keep producing beautifully designed and engaging stories for users.”

John Loughlin, CEO dari Texture menyampaikan bahwa pihaknya merasa sangat senang dengan akuisisi yang dilakukan oleh Apple. Hal yang sama juga disampaikan oleh pemilik Texture: Condé Nast, Hearst, Meredith, Rogers Media dan KKR.



Dari beberapa sumber lain menyebutkan, Apple akan menggunakan Texture untuk terjun lebih dalam di layanan berlangganan. Sebelumnya Apple sudah memiliki layanan Apple Music yang menggunakan sistem berlangganan bulanan untuk memutar dan mengunduh musik.

Bisa saja fitur dari Texture akan dijadikan satu dengan aplikasi News atau hadir sebagai aplikasi baru dengan sistem berlangganan majalah digital. Tentunya hal tersebut akan menjadi pendapatan baru untuk Apple.

Belum pernah mencoba Texture? Aplikasi berlangganan majalah digital ini punya lebih dari 200 konten majalah dan biaya $10 setiap bulan. Texture juga memiliki fitur coba gratis selama 7 hari pertama, jika cocok dan ingin melanjutkan silakan gunakan fitur berlangganan lewat in-app purchase di App Store.

Download · Harga:






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply