Apple Bagi-Bagi Gift Card Gratis Hingga $200 di Event Black Friday

Apple - Black Friday

Event Black Friday yang dinantikan konsumen di belahan bumi sana akhirnya resmi menyambangi hari ini. Seperti yang dijanjikan, Apple ikut merayakan belanja satu hari tersebut dengan membagikan kejutan menarik bagi para konsumen.

Sebagaimana event Black Friday yang sudah digelarnya di tahun 2014, Apple tidak memberikan potongan harga atau diskon untuk produk-produknya yang dijualnya dalam event yang sama kali ini. Melainkan, mereka sebagaimana dilansir MacRumors bakal memberikan Gift Card dengan nilai hingga $200.

Pemberian Gift Card tersebut juga sangat terbatas untuk produk-produk tertentu saja dan tidak termasuk produk-produk baru, seperti iPhone 7, iPhone 7 Plus, Apple Watch Series 2, dan MacBook Pro baru edisi 2016.

Salah satu negara pertama di mana Apple sudah mulai menggelar Black Friday adalah Australia. Di Negeri Kangguru tersebut, konsumen yang membeli iPhone SE bakal mendapatkan Apple Store Gift Card senilai A$35 dan A$70 buat yang membeli iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Gift Card dengan nilai lebih bakal diberikan bagi konsumen yang membeli perangkat iPad. Apple bakal memberikan Apple Store Gift Card senilai $140 bagi pembeli iPad Pro dan $70 bagi pembeli iPad Air 2 dan iPad mini 4.

Bagi konsumen yang membeli Apple Watch Series 1 dan Apple TV juga bakal mendapatkan Apple Store Gift Card masing-masing senilai A$35.



Nilai Apple Store Gift Card yang diberikan Apple dalam event Black Friday berbeda di setiap negara. Sebagai contoh di Selandia Baru di mana mereka juga sudah menggelar event belanja tersebut, konsumen bakal diberikan Apple Store Gift Card hingga $215.

Selain di Australia dan Selandia Baru, Apple bakal menggelar event Black Friday di AS, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hungaria, Irlandia, Italia, Luksembourg, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, UEA, Inggris, dan lain sebagainya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar