Apple Bakal Gunakan Satu Host Baru untuk Setiap Episode “CarPool Karaoke”

CarPool Karaoke

Usai membeli lisensi dan berencana menayangkan secara eksklusif acara musik populer “Carpool Karaoke” dalam layanan Apple Music, Apple dikabarkan tidak bakal mendapuk James Corden sebagai pembawa acaranya.

Melainkan, Apple seperti dilansir Variety (via Cult of Mac) bakal menggunakan seorang host atau pembawa acara baru untuk setiap episodenya yang direncanakan berjumlah 16 episode untuk satu musimnya.

Hal menarik lainnya adalah Apple bakal menyelipkan sesi baru dalam acara CarPool Karaoke yang dibuat James Corden, yang juga pembawa acara tenar The Late Late Show. Yaitu sesi wawancara antara musisi dipasangkan dengan selebritis di setiap episodenya.

Corden mengungkapkan sejumlah artis penyanyi dan selebritis yang bakal muncul dalam wawancara di acara tersebut, seperti John Legend dengan Alicia Keys, Seth MacFarlane dengan Ariana Grande, dan lainnya.

“We’re really excited about the pairings we’re putting together,” Corden said. Those pairings include more traditional musical choices like John Legend with Alicia Keys and Seth MacFarlane with Ariana Grande, but also more outside-the-box choices like Billy Eichner in the passenger seat, surrounded by the band Metallica, or former NFL star and talk show host Michael Strahan with NASCAR driver Jeff Gordon.



Sayangnya, tidak ada keterangan mengenai kapan acara CarPool Karaoke yang baru tersebut bakal memulai debut perdananya. Namun saya menduga, Apple bakal menayangkannya tidak lama lagi mengingat mereka sudah lama mengantongi lisensinya yaitu pada Juli tahun lalu.

CarPool Karaoke sendiri adalah sisipan acara menarik ada di acara The Late Late Show yang dipandu Corden. Bukan hanya artis penyanyi saja yang diajak berkaraoke bareng sambil berkeliling kota, Corden juga kerap mengajak orang-orang terkenal lain di acaranya, seperti ibu negara Michelle Obama dan lainnya.

Corden menyebutkan CarPool Karaoke masih bakal ditayangkan di acara The Late Late Show meskipun Apple sudah membeli lisensinya. Hal ini karena ratusan juta orang suka menontonnya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar