Apple Bakal Luncurkan Apple Watch Series 3 Tahun Ini

Apple Watch Series 2

Apple Watch Series 2 baru memulai debut perdananya di pasaran beberapa bulan lalu, namun Apple dikabarkan sedang menyiapkan suksesornya dengan spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya untuk tahun ini.

Seperti dilaporkan Economic Daily News (via Digitimes), perusahaan perakit rekanan Apple, Quanta Computer, bakal memproduksi Apple Watch generasi baru dengan mengusung nama Apple Watch Series 3 pada kuartal ketiga 2017.

Dalam laporan itu, Apple disebutkan bakal mengumumkan Apple Watch Series 3 pada musim gugur tahun ini bersamaan dengan pengumuman iPhone generasi berikutnya yang namanya masih menjadi perdebatan, apakah iPhone 7s atau iPhone 8.

Untuk spesifikasinya, Apple Watch Series 3 dikatakan tidak bakal mengusung banyak fitur baru. Melainkan, Apple bakal menyematkan baterai dengan kapasitas lebih besar di perangkat jam tangan pintar barunya tersebut.



Begitu juga desainnya yang tak bakal mengalami perubahan. Apple Watch Series 3 bakal memiliki desain dan faktor bentuk serupa seperti Apple Watch Series 2 yang ada saat ini di pasaran.

Kendati Apple Watch Series 3 mengusung desain yang sama saja seperti pendahulunya, Apple diiharapkan bakal menambahkan sejumlah fitur baru di perangkat jam tangannya itu. Sebagaimana, Apple Watch Series 2 yang dilengkapi GPS, anti-air yang ditingkatkan, dan layar lebih terang disamping desainnya mirip seperti Apple Watch generasi awal.

Apple sendiri kabarnya bakal meluncurkan Apple Watch generasi berikutnya dengan desain lebih tipis daripada sebelumnya. Hal tersebut diketahui dari paten teknologi Apple yang menjelaskan soal bakal dipindahkan komponen Taptic Engine ke tali.

Meskipun begitu, tidak diketahui dengan jelas apakah Apple bakal mengimplementasikan desain seperti itu di Apple Watch Series 3 mendatang.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar