Apple Bakal Tutup Toko Pop Up Apple Watch di Inggris

Apple Watch-Selfridges

Apple dikabarkan berencana menutup toko pop up yang khusus menjual perangkat Apple Watch di salah satu pusat perbelanjaan ternama Selfridges di London, Inggris.

Laporan terbaru dari MacRumors menyebutkan, Apple bakal menutup toko pop-up Apple Watch yang didirikannnya pada tahun 2015 lalu di Galeries Lafayette Selfridges pada bulan Januari ini. Penutupan itu disebabkan penjualan Apple Watch yang terus menurun.

Apple sendiri dilaporkan sudah menghapus nama Selfridges dalam daftar toko ritelnya. Kini, daftar tokonya sudah dialihkan ke daftar toko-toko ritel yang ada di Inggris.

Kali pertama, Apple mendirikan toko pop up Apple Watch di Selfridges berbarengan dengan peluncuran Apple Watch generasi pertama. Lokasi toko ini sangat strategis berdekatan dengan sejumlah toko perhiasan dan perangkat jam tangan mewah.



Hingga berita diturunkan, situs toko pop up Galeries Lafayette Apple Watch di Selfridges masih aktif. Ini mengindikasikan bahwa Apple bakal menutupnya pada akhir bulan ini sembari menunggu Apple mengurangi pegawainya secara bertahap.

Selain di Selfridges, Apple juga mempunyai toko pop up Apple Watch lain yang berada di pusat perbelanjaan di Isetan, Jepang. Tidak diketahui secara jelas, apakah Apple bakal juga menutup toko pop up miliknya di Negeri Sakura tersebut.

Penutupan toko pop up Apple Watch sendiri hadir bukan tanpa sebab. Bukan hanya karena penjualannya yang kurang menggembirakan, tapi juga Apple sudah tidak lagi menjual Apple Watch Edition yan dilapisi emas 18 karat yang menjadi model andalan dijual di toko tersebut.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar