Apple dan Nike Umumkan Kehadiran Apple Watch NikeLab

Apple Watch NikeLab

Apple dan perusahaan terkenal sepatu dan pakaian olahraga ternama di dunia, Nike, kembali berkolaborasi meluncurkan varian baru Apple Watch Nike+ edisi terbatas dengan gelang sporty yang lebih menarik.

Dilansir dalam laman resminya, Nike menamakannya jam tangan pintar hasil kolaborasinya dengan Apple dengan nama Apple Watch NikeLab. Jam tangan pintar bergaya sporty ini hanya hadir dalam balutan Space Gray dengan gelang paduan warna putih tulang dan hitam.

Apple Watch NikeLab

Apple Watch NikeLab sejatinya merupakan Apple Watch Series 2 yang dilengkapi GPS terintegasi, mendukung perintah suara Siri, layar lebih terang, dan tahan air di kedalaman hingga 50 meter. Namun dengan desain sporty ala Nike, jam tangan ini cocok digunakan para pecinta olahraga lari atau yang lainnya karena terintegrasi dengan aplikasi Nike+ Run Club.



Apple Watch NikeLab

Tersedia dalam dua ukuran, 38mm dan 42mm, Apple Watch NikeLab menurut rencana bakal dipasarkan mulai tanggal 27 April mendatang. Kamu bisa membelinya di nike.com, NikeLab, dan Apple Watch Store yang ada di Isetan Shinjuku, Jepang.

Sayangnya, Nike tidak menyebutkan berapa banderol harga dari Apple Watch NikeLab. Namun diperkirakan harga jualnya tidak berbeda jauh dari model Apple Watch Nike+ lainnya, yaitu mulai $369 dan $399.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar