Apple Hadirkan “Pro Apps Bundle for Education” Berisi Logic Pro X dan Final Cut Pro X

Jika sebelumnya Apple merilis harga Student Membership untuk Apple Music, kini giliran beragam software profesional. Ya, para pengguna dalam batasan pelajar dapat membeli Pro Apps Bundle dengan isian berupa 5 aplikasi editing video dan musik yang pastinya kamu kenal. Yaitu Logic Pro X, Final Cut Pro X dan 3 aplikasi lainnya. Sesuai dengan namanya, layanan pembelian konten digital ini dihadirkan khusus untuk kalangan pelajar di dunia sekolah dan kampus.

Education pricing is available to college students, students accepted to college, parents buying for college students, faculty, homeschool teachers, and staff at all grade levels.

Dapat kamu lihat pada gambar di awal artikel, harga yang ditawarkan sangat murah dan jauh dari harga retail untuk pembelian di Mac App Store. Kelima aplikasi ini dapat kamu peroleh dengan harga total $199.99 saja. Berbeda sekali dengan harga pembelian normal. Yaitu Final Cut Pro X ($299.99), Logic Pro X ($199.99), Motion 5 ($49.99), Compressor 4 ($49.99), and MainStage 3 ($29.99).



Masih dari laman informasi dari Apple, sistem pembelian ini sedikit berbeda dengan yang biasa kamu lakukan di Mac App Store. Yaitu menggunakan lama n promosi Pro Apps Bundle for Education dan beberapa verifikasi untuk data pelajar – sepertinya Apple masih menggunakan sistem dari UNiDAYS. Setelah membeli dan mendapatkan verifikasi, Apple akan mengirim kode redeem untuk 5 aplikasi tersebut ke email yang kamu gunakan. Prosesnya membutuhkan waktu satu hari kerja atau lebih, tergantung keadaan sistem dan beberapa hal lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple termasuk perusahaan teknologi yang sering memberikan diskon khusus untuk kalangan Education. Sayangnya karena Apple Store ataupun Apple Online Sotre belum hadir di Indonesia, kita tidak dapat menikmati beragam penawaran menarik yang diberikan.


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar