Apple Keluarkan Paul Devene dari Jajaran Petinggi

Petinggi Apple

Apple pekan lalu telah memutakhirkan laman biografi jajaran para petingginya dengan menghapus Paul Deneve yang menjabat sebagai Vice President of Special Projects dan melaporkan kepada Tim Cook.

Hilangnya Devene dari jajaran para petinggi Apple bukan karena dia dipecat. Melainkan Apple seperti dilaporkan 9to5Mac memberikannya jabatan baru yang melaporkan kepada Chief Operating Officer Jeff Williams.

Paul Devene

Deneve merupakan mantan CEO perusahaan fashion ternama Saint Laurent. Apple merekrutnya pada tahun 2013 lalu. Saat itu, dia disinyalir mengambil peran kunci dalam perancangan dan pengembangan Apple Watch.



Sayangnya, tidak diketahui dengan jelas alasan utama Apple menghapus Devene dari jajaran petingginya. Pun dengan jabatan barunya yang sekarang tidak begitu spesifik. Namun dengan tugasnya melaporkan kepada Williams semakin mengindikasikan dia memang ikut andil dalam rancangan Apple Watch.

Jika kamu periksa, laman biografi petinggi Apple tersebut kini hanya diisi semua Chief dan Senior Vice President Apple tanpa ada nama Paul Devene tercantum di sana.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar