Apple Kini Berikan Gift Card dalam Program Daur Ulang Apple Watch

Program Apple Renew di mana para kamu bisa mengirimkan produk-produk lama Apple untuk didaur ulang sekarang hadir dengan penawaran baru untuk pengguna Apple Watch. Apple bakal memberikan kompensasi untuk Apple Watch yang masih berfungsi.

Sebagaimana informasi yang dirangkum 9to5Mac, Apple bakal memberikan kartu hadiah (gift card) untuk kamu yang mengikuti program daur ulang dari Apple tersebut. Sebelumnya, mereka hanya menawarkan kartu hadiah buat iPhone, iPad, komputer Mac dan lainnya.

Nilai kartu kartu hadiah yang diberikan bervariasi mulai dari $50 – $175. Meskipun begitu, nilai kartu hadiahnya dilaporkan tidak bergantung pada ukuran Apple Watch. Apple hanya akan meminta kamu untuk menyebutkan ukurannya, apakah 38mm atau 42mm.


Program Apple Renew Kini Terima Perangkat Apple Watch


Model-model Apple Watch yang diterima dalam program ini adalah Apple Watch generasi pertama, Apple Watch Series 2, dan Apple Watch Series 2 Nike+. Namun catatan buat kamu, kamu bakal diberikan kartu hadiah jika Apple Watch lama milikmu masih berfungsi.

Dalam prosesnya, Apple bakal memberikan sejumlah pertanyaan mengenai kondisi Apple Watch. Terhitung ada 5 pertanyaan yang bakal ditanyakan, seperti apakah perangkat masih dalam keadaan aktif atau tidak, kondisi bodi, informasi kerusakan oleh air, kondisi layar, dan tombol-tombolnya masih berfungsi atau tidak.

Untuk Apple Watch generasi pertama, pengguna bakal mendapatkan kartu hadian sebesar $50. Sedangkan Apple bakal memberikan kartu hadiah dengan nilai $125 buat model Apple Watch Series 2 dengan bodi aluminium; dan $175 buat model Apple Watch Series 2 dengan bodi stainless steel.


Apple Rilis Video Lingkungan Soroti Robot Liam dan Sistem Daur Ulang


Kamu bisa menggunakan kartu hadiah tersebut untuk ditukar tambah membeli Apple Watch generasi baru atau produk lainnya di toko fisik atau online Apple. Jam tangan pintar baru dari Apple yang belum lama ini diluncurkan adalah Apple Watch Series 3 yang sudah mendukung konektivitas LTE.

Apple tidak bakal memberikan kartu hadiah jika kondisi Apple Watch lama milikmu dalam keadaan rusak. Sebaliknya, kamu bakal ditawari untuk mengikuti program daur ulang gratis tanpa ada kompensasi apapun apabila Apple Watch milikmu sudah rusak.

Dalam program daur ulang Apple Watch ini, Apple bekerja sama dengan perusahaan rekanan bernama Brightstar. Selengkapnya mengenai program ini bisa kamu baca dengan mengunjungi tautan ini.





About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply