Apple Menang Banding Soal Pelanggaran Paten Slide to Unlock oleh Samsung

Apple-Samsung

Upaya banding Apple terkait pelanggaran paten miliknya yang dilanggar Samsung akhirnya membuahkan hasil yang sangat menggembirakan. Pencipta iPhone itu dikabarkan telah memenangkan upaya banding tersebut.

Sebagaimana dilaporkan Bloomberg, Pengadilan Tinggi Amerika Serikat mengatakan tiga hakim disebutkan telah keliru menjatuhkan putusan denda kepada Samsung pada bulan Februari lalu sebesar $119,6 juta.

Sebaliknya, pengadilan hanya memerintahkan apakah jumlah denda dalam putusan tersebut harus ditingkatkan berdasarkan pelanggaran yang dilakukan Samsung secara sengaja.

In an 8–3 ruling, the U.S. Court of Appeals for the Federal Circuit said a three-judge panel was wrong to throw out the $119.6 million verdict in February. Instead, it ordered the trial judge to consider whether the judgment should be increased based on any intentional infringement by Samsung.



Pengadilan pada bulan Februari lalu menyatakan putusan bahwa dua paten Apple tidak sah dan keliru lantaran tidak menggunakan isu-isu yang tidak pernah diungkapkan dalam proses banding atau informasi di luar catatan pengadilan.

Pengadilan diagendakan bakal menggelar sidang untuk mencari tahu apakah Samsung telah melanggar tiga paten milik Apple, yaitu Slide to Unlock–yang kini sudah tidak diadopsi, fitur autocorrect, dan cara mendeteksi nomor telepon yang supaya bisa ditekan untuk melakukan panggilan.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar