Apple Menutup Jalur Downgrade ke iOS 9.3.5 dan iOS 10.0.1

Setelah tersedia hampir sebulan, Apple akhirnya menutup jalur downgrade ke iOS 9.3.5 dan iOS 10.0.1. Kini pengguna perangkat iPhone dan iPad yang mendukung iOS terbaru hanya dapat melakukna restore dan menuju ke iOS 10.0.2. Informasi ini tim MakeMac dapatkan dari catatan dari tweet @TSSstatus.

Bagi kamu yang masih menggunakan iOS 9.3.3 dan melakukan Jailbreak, jangan lakukan update atau restore ya. Tentunya ini akan membuat perangkat kamu harus mengunduh iOS 10. Belum ada pengembang tools Jailbreak yang membagikan versi terbaru dengan dukungan iOS 10.


Dari pengamatan tim MakeMac, penutupan ini dilakukan oleh Apple setelah merilis iOS 10.0.3 khusus untuk pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Perbaikan yang diberikan adalah masalah konektivitas jaringan cellular. Kabarnya masalah ini dialami oleh banyak pengguna operator Verizon di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya.

Bagaimana dengan perangkat iOS yang kamu gunakan, sudah menggunakan iOS 10 atau memilih untuk bertahan di versi sebelumnya? Bagikan di kolom komentar ya!


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar