Apple Merayakan Imlek dengan Bagi-Bagi Wallpaper Eksklusif

Chinese New Year atau juga biasa dikenal sebagai Lunar New Year akan jatuh pada tanggal 28 Januari 2017. Apple merayakan hal ini dengan cara membaikan 5 wallpaper eksklusif buatan para seniman muda dari Tiongkok dalam halaman Made in CNY. Kelima wallpaper ini dibuat untuk semua resolusi layar perangkat Mac, iPhone dan juga iPad. Tentunya dibuat menggunakan beragam produk Apple dan aplikasi pengolah gambar yang pastinya kamu kenal.

Discover and enjoy new interpretations of traditional Chinese New Year Nianhua folk art. Using Apple products with various apps, five young Chinese artists reinvent classic motifs to deliver new year blessings with a contemporary twist.



Kelima seniman yang membuat gambar-gambar ini adalah Victo Ngai, Eszter Chen, Zhou Fan, Ye Hongxing dan Jiang Shan. Sedangkan untuk perangkat yang digunakan juga sangat beragam. Mulai dari Apple Pencil, iPad Pro, iMac hingga MacBook Pro. Lalu untuk aplikasi yang digunakan, paling dominan adalah Adobe Photoshop, Adobe Illustrator serta Procreate for iPad.

Semua seniman ini juga akan hadir di beberapa Apple Store yang sudah ditunjuk untuk memberikan sesi talkshow mengenai desain dan semangat tahun baru yang diberikan. Daftar lengkapnya dapat kamu cek di halaman Apple Made in CNY ya!

Yuk Buruan Unduh!

Dari 5 wallpaper di atas, Apple sudah menyiapkan setiap jenisnya dalam beberapa jenis resolusi. Yaitu untuk iPhone, iPad dan Mac. Kamu dapat langsung menuju ke halaman Apple Made in CNY dan ukuran wallpaper yang diberikan otomatis sesuai dengan perangkat tersebut.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply