Apple Merilis iOS 10.0.3, Khusus untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Hari ini Apple memberikan update iOS secara khusus bagi perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Menggunakan versi iOS 10.0.3, update ini punya perbaikan untuk masalah konektivitas selular yang kabarnya sering bermasalah.

Fixes bugs including an issue where some users could temporarily lose cellular connectivity.

Dokumen yang harus diunduh terhitung cukup kecil, sekitar 70MB jika menggunakan teknik OTA Update alias langsung update dari menu Software Update. Nampaknya Apple benar-benar hanya berfokus pada sebuah perbaikan masalah saja, jika dilihat dari ukuran dokumen update iOS 10.0.3 yang kecil.


Bagi kamu yang menggunakan iPhone 6s atau generasi lainnya, update iOS 10.0.3 memang tidak ada ya. Saat artikel ini saya bagikan, sistem operasi iOS 10 untuk pengguna umum paling baru ada di angka 10.0.2. Sedangkan untuk pengguna iOS 10 beta ada di versi iOS 10.1 Beta.

Sebagai catatan tambahan, Apple juga merilis update untuk aplikasi Classroom bagi sekolah atau institusi yang menggunakan iPad di bidang edukasi. Update dengan versi 1.1.2 ini memberikan perbaikan di bagian mode Discover untuk perangkat yang tidak terdeteksi sebelumnya.

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah menggunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus serta mengunduh update iOS 10.0.3? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar