Apple Merilis iOS 10.2.1 Beta 3 untuk Pengembang Terdaftar

Update iOS 10.2.1 Beta sempat berhenti cukup lama karena masa liburan Natal dan tahun baru, tepatnya hampir 3 minggu. Kini Apple merilis versi terbarunya yaitu iOS 10.2.1 Beta 3 bagi para pengembang di Apple Developer. Bagi kamu yang sudah menggunakan versi sebelumnya, silahkan update dari pengaturan Software Update ya.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada penambahan fitur atau perubahan besar di iOS 10.2.1 Beta 3. Semuanya masih fokus pada perbaikan sistem di belakang layar dan menutup beberapa bug system untuk menambah kestabilan iOS 10. Tetapi tentunya jika kamu sudah menggunakan versi beta sebelumnya, update ini wajib untuk diunduh ya!



Mundur ke iOS 10.2 untuk pengguna umum, ada beberapa fitur baru yang dihadirkan oleh Apple. Mulai dari TV App untuk pengguna di Amerika Serikat, emoji baru, Preserve Settings untuk di bagian pengaturan kamera, efek pesan baru di iMessage dan beragam hal lainnya. Daftar lengkapnya dapat kamu baca di artikel 7 Fitur Baru di iOS 10.2 yang Dapat Digunakan di Indonesia ya!

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah update ke iOS 10.2.1 Beta 3 untuk Developer? Bagikan review kamu di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar