Apple Merilis iOS 10.2.1 Beta 4 untuk Developer dan Public Beta

Hanya berselang 3 hari saja dari update sebelumnya, kini para pengguna iOS 10.2.1 Beta sudah dapat mengunduh versi terbaru. Ya, kamu yang terdaftar di Apple Developer dan Public Beta sudah dapat mengunduh iOS 10.2.1 Beta 4 dengan build code 14D27 dari pengaturan Software Update. Tentunya harus sudah menggunakan iOS 10.2.1 Beta 3 terlebih dahulu ya.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada perubahan penting di update kali ini. Apple masih fokus pada perbaikan di balik layar seperti keamanan, stabilitas dan beberapa bug system minor. Tentunya jika sudah rilis, update iOS 10.2.1 memang hanya akan memberikan perbaikan kecil saj. Mengingat kebiasaan Apple untuk menggunakan angka versi 3 digit (10.x.x) di update iOS sebagai update minor.



Bagi kamu yang belum tahu, kabarnya Apple akan segera merilis iOS 10.3 di akhir Januari 2017. Fitur yang akan diberikan adalah ‘Theatre Mode’, belum ada bocoran mengenai fungsi dari fitur ini. Rumornya fitur ini berupa tampilan Dark Mode yang sudah lama dinantikan oleh para pengguna iOS atau mungkin fitur lainnya yang menggunakan tema tampilan gelap. Kita tunggu saja deh ya!

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah mengunduh update iOS 10.2.1 Beta 4? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar