Apple Merilis iOS 10.3 Beta 2 untuk Pengembang Terdaftar

Update iOS 10.3 Beta masuk versi kedua untuk kamu para pengembang terdaftar. Jika kamu sudah menggunakan iOS 10.3 Beta versi sebelumnya, silahkan update melalui menu Software Update di Settings atau masuk ke halaman Apple Developer. Apa saja update yang diberikan oleh Apple pada iOS 10.3 Beta 2?

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini hanya memberikan tambahan peringatan untuk aplikasi 32-bit yang sebentar lagi tidak didukung oleh Apple. Kini ada tombol Learn More yang belum berfungsi – hanya masuk ke bagian Settings jika ditekan. Selain itu untuk pengguna iOS di negara Inggris, iOS 10.3 Beta 2 sudah mendukung WiFi Calling untuk operator Three UK.

Kembali ke catatan sebelumnya, Apple merilis iOS 10.3 Beta 1 dengan banyak fitur baru serta perbaikan penting. Salah satunya adalah fitur Find My AirPods untuk membantu kamu mencari AirPods yang terlepas, iCloud Profile, Apple File System (APFS) untuk file system di iOS 10.3 dengan fitur enkripsi yang lebih kuat serta beberapa hal lainnya.



Bicara masalah App Store dan aplikasi, bagian ini juga tidak luput dari perhatian Apple untuk iOS 10.3. Pada berita sebelumnya sudah pernah kita bahas mengenai fitur baru di iOS 10.3 agar developer dapat mengganti ikon aplikasi tanpa perlu update, serta sistem Rating & Reviews terbaru yang menggunakan API.

Sudah tidak sabar untuk mencoba iOS 10.3? Sayangnya Apple belum membocorkan tanggal rilis versi iOS tersebut untuk pengguna umum, kita tunggu saja ya!


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar