Apple Merilis Update iOS 10.2 Beta 4 untuk Apple Developer dan Public Beta

Sedikit terlambat dari jadwal mingguan yang biasa digunakan, hari ini Apple akhirnya merilis iOS 10.2 Beta 4. Kamu yang sudah menggunakan iOS 10.2 Beta 3 dari Apple Developer atau Public Beta, dapat segera mengunduh update ini lewat menu Software Update.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada update fitur atau perbaikan besar di iOS 10.2 Beta 4. Apple masih fokus dengan peningkatan dukungan dan perbaikan beberapa bug system yang mungkin dapat berpengaruh pada performa atau penggunaan perangkat iOS.



Bagi kamu yang belum tahu, update iOS 10.2 Beta memberikan banyak hal menarik untuk perangkat iOS. Mulai dari deretan Emoji baru dari standar Unicode 9, Widget app Videos, Preserve Camera, ‘Press and Hold to Speak’ di bagian Accessibility dan TV App serta layanan SOS dengan cara menekan Home Button 5x berturut-turut untuk melakukan panggilan darurat.

TV App adalah layanan yang akan memudahkan pengguna perangkat Apple yang memiliki sejumlah aplikasi TV berlangganan. Kamu dapat mengelola semua konten yang ingin ditonton lewat satu aplikasi ini saja dan juga mode Single-Sign On alias login yang lebih mudah – terutama untuk Apple TV. Daftar lengkap untuk penjelasan TV App dapat kamu baca di halaman berikut ini ya.

Apakah ada pembaca MakeMac yang mengikuti update iOS 10.2 Beta? Yuk segera update dan bagikan review kamu ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar