Apple Merilis Update iOS 10.2 Beta 6 untuk Developer dan Public Beta

Tidak sampai sepekan dari update iOS 10.2 Beta 5, hari ini Apple sudah menghadirka iOS 10.2 Beta 6. Update ini tersedia untuk kamu para pengembang terdaftar di Apple Developer maupun laman Public Beta alias pengguna umum yang ingin mencoba iOS dan macOS versi Beta. Jika kamu sudah menggunakan iOS 10.2 Beta versi sebelumnya, silahkan unduh dari menu Software Update ya!

Dari catatan yang tim MakeMac dapatka, iOS 10.2 Beta 6 menghadirkan tambahan layanan TV berlangganan yang sudah mendukung fitur Single Sign-On. Yaitu CenturyLink Prism, DIRECTV, Dish, GTA, Hawaiian Telcom, Hotwire dan Sling TV. Sedangkan untuk perbaikan lainnya masih bersifat minor alias menghadirkan kestabilan sistem dan membereskan beragam bug system.



Bagi kamu yang belum tahu, iOS 10.2 punya cukup banyak fitur baru yang sedang dipersiapkan oleh Apple. Mulai dari Widget untuk app Video, Preserve Camera, Emoji Baru, fitur ‘Press and Hold to Speak’, efek baru di iMessage serta TV app dan fitur SOS.

Belum ada catatan dari Apple, mengenai tanggal rilis dari update iOS 10.2 untuk pengguna umum. Prediksi saya sih dalam waktu dekat ini – mengingat sudah masuk ke versi Beta 6 atau paling lama adalah bulan Januari 2017. Kita tunggu saja deh! Apakah kamu termasuk menguna iOS 10.2 Beta? Segera unduh update ini dan bagikan reviewnya di kolom komentar ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar