Apple Merilis Update iOS 11.2 Beta 3 untuk Developer dan Public Beta


Apple hari ini merilis update iOS 11.2 Beta 3, tepat sepekan setelah update iOS 11.2 Beta 2. Bagi kamu yang sudah terdaftar di Apple Developer atau Public Beta dan sudah menggunakan iOS 11.2 Beta sebelumnya, silakan masuk ke Settings – General – Software Update ya untuk dapat memperoleh versi terbaru.

Update iOS 11.2 Beta memberikan beberapa perbaikan dan perubahan penting di iOS 11. Di versi pertama, Apple memberikan perbaikan untuk masalah aplikasi Kalkulator yang gagal menghitung 1+2+3. Masalah ini terjadi karena jeda fungsi tombol hitung dan angka yang terlalu lama, membuat operasi hitungan kerap kali gagal mencatat tombol fungsi hitung.



Lalu di versi berikutnya,Apple memberikan fitur baru Apple Pay Cash. Yaitu fitur kirim dan terima uang antar pengguna iMessage secara personal. Fitur tersebut harusnya rilis saat iOS 11 pertama kali dibagikan untuk publik, namun Apple memilih untuk memundurkan jadwalnya hingga iOS 11.2. Perbaikan lain yang diberikan oleh Apple adalah masalah Autocorrect yang sempat ramai dibicarakan dan masalah kestabilan sistem di belakang layar. Catatan lain yang sudah tim MakeMac bahas di iOS 11.2 Beta 2 adalah pengaturan harga pengantar layanan berlangganan untuk para pengembang aplikasi.

Bagaimana dengan update iOS 11.2 Beta 3? Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada fitur baru atau perbaikan penting yang diberikan oleh Apple. Jika ada catatan yang wajib kamu tahu, akan saya bagikan dalam artikel lainnya atau update di artikel ini.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang mengikuti update iOS 11.2 Beta? Perubahan atau fitur baru apa saja yang sudah kamu temukan? Bagikan di kolom komentar ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply