Apple Merilis Update macOS Sierra 10.12.3 Beta 3 untuk Developer dan Public Beta

Update macOS Sierra Beta sudah masuk ke versi 10.12.3 Beta 3 untuk awal tahun 2017 ini. Para pengguna dengan akses akun Apple Developer dan Public Beta dapat segera mengunduh update dengan build code 16D25a. Caranya yaitu lewat aplikasi Mac App Store dan masuk ke tab Update – pastikan kamu sudah menggunakan versi beta sebelumnya ya.

Sayangnya Apple tidak menjelaskan secara lengkap, apa saja fitur baru yang diberikan. Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, Apple hanya memberikan keterangan bahwa update ini berfokus kepada perbaikan stabilitas, kompatibilitas dan keamanan pada komputer Mac. Ya, tidak ada penjelasan lengkap mengenai bagian apa yang diperbaiki atau bug system apa yang berhasil dibereskan.



Bagi kamu yang belum tahu, macOS Sierra 10.12.2 untuk pengguna umum hadir di bulan Desember 2016. Fitur baru dan perbaikan yang diberikan adalah seputar penggunaan di MacBook Pro 2016 dalam versi Touch Bar. Yaitu peningkatan fitur Auto Unlock, mode screenshot Touch Bar, Emoji, masalah di kartu grafis dan System Integrity Protection. Sedangkan untuk pengguna secara umum, ada perbaikan fitur iCloud Desktop and Documents dan fitur Optimized Storage.

Apakah kamu termasuk pengguna yang mengikuti update macOS Sierra Beta? Segera update dan bagikan review singkat di kolom komentar ya!


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar