Apple Merilis Update macOS Sierra 10.2.2 Beta 6

Apple kembali merilis update untuk macOS Sierra 10.2.2 Beta dalam waktu yang sangat berdekatan. Yaitu macOS Sierra 10.2.2 Beta 6 (build number 16C63a) yang dapat diunduh oleh Apple Developer dan juga member di Public Beta. Jika kamu sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silahkan akses di bagian Software Update untuk mengunduh versi ini ya.

Dikutip dari laman MacRumors, kabarnya update ini hadir untuk memperbaiki beberapa hal penting. Seperti masalah kartu grafis di MacBook Pro terbaru serta kendala di proses backup menggunakan Time Machine. Namun belum ada informasi lebih lanjut kehadiran update macOS Sierra 10.2.2 untuk pengguna umum. Prediksi saya sih dalam waktu dekat, sebelum libur Natal yang dilakukan oleh Apple. Bagaimana menurut kamu?



Apple merilis macOS Sierra 10.2.2 Beta semenjak beberapa bulan lalu dengan sejumlah perbaikan dan penambahan fitur. Salah satunya yang paling banyak dibahas adalah deretan Emoji baru dengan standar Unicode 9 – membuatnya sama dengan daftar Emoji di iOS 10.2 yang juga masih menggunakan label Beta.

Apakah kamu sudah menggunakan macOS Sierra? Generasi terbaru dari sistem operasi untuk komputer Mac ini pertama kali dikenalkan pada WWDC 2016 lalu dan tersedia untuk pengguna umum sejak bulan September. Beberapa fitur baru yang diberikan adalah Apple Pay via Web, Siri for Mac, Tabs di aplikasi serta Universal Clipboard dan beragam lainnya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar