Apple Merilis Update macOS Sierra Developer Beta 7 dan Public Beta 6

Hari ini Apple merilis update macOS Sierra 10.12 untuk 2 jenis versi Beta – Developer dan Public Beta, tepat seminggu setelah versi sebelumnya. Kamu yang terdaftar sebagai pengembang di Apple Developer atau di beta.apple.com dapat segera mengunduh update ini lewat Software Update.

Dari catatan yang tim MakeMac temukan, belum ada perubahan signifikan di update kali ini. Fokus perbaikan dan dukungan masih diberikan kepada kestabilan dan keamanan sistem. Belum ada informasi pasti mengenai kapan macOS Sierra versi publik akan resmi dirilis – catatan terakhir dari Apple adalah musim gugur tahun 2016.


Bagi kamu yang belum tahu, update macOS Sierra mengubah nama sistem operasi Mac yang sudah bertahan beberapa tahun. Jika sebelumnya menggunakan nama OS X, Sierra akan kembali ke nama macOS. Hal ini diberikan Apple untuk membuat semua lini dari nama sistem operasinya sejalan. Yaitu iOS, wathOS, tvOS dan sebentar lagi macOS Sierra.

Kehadiran macOS Sierra nanti akan membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan yang lama dinanti para pengguna. Sebut saja mode Siri for Mac, Apple Pay via Web dan juga fitur iMessage yang dibuat lebih lengkap dan menarik serta beragam hal lainnya. Sudah tidak sabar menunggu macOS Sierra? Kita tunggu bulan depan ya!


Gambar


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar