Apple Promosikan Langganan iCloud Storage Plan, Gratis di Bulan Pertama

Sering mengalami masalah kapasitas penyimpanan iCloud penuh dengan data foto atau lainnya? Kamu bisa berlangganann iCloud Storage Plan dalam beberapa pilihan, mulai dari 50GB dengan harga 15 ribu Rupiah setiap bulan. Namun dari catatan terbaru yang tim Makemac dapatkan, Apple kini memberikan iCloud Storage Plan secara gratis untuk pengguna yang berencana melakukan langganan.

Opsi ini ditemukan oleh pembaca AppleInsider yang mengalami masalah kapasitas iCloud penuh dan ingin mencoba berlangganan. Ada keterangan di halaman tersebut yang menjelaskan bahwa langganan iCloud Storage Plan yang dipilih akan tersedia gratis untuk bulan pertama. Tentunya di bulan berikutnya kamu sudah harus mulai membayar biaya renewal atau langganan bulan berikutnya sesuai pilihan.

“You do not have enough space in iCloud to back up your iPhone. A 50 GB plan gives you plenty of space to continue backing up your iPhone. Your first month is free and it’s just $0.99 each month after.”



Sayangnya opsi ini hanya tampil jika kamu sudah menggunakan fitur iCloud Backup dan mengalami masalah kapasitas penuh. Sistem operasi iOS 11 akan menawarkan iCloud Storage Plan dengan keterangan gratis di bulan pertama seperti penjelasan di atas. Tentunya pengguna iCloud yang tidak menggunakan fitur iCloud Backup atau sudah berlangganan iCloud Storage Plan tidak akan menemukan mode tersebut.

Sebagai tambahan, promosi serupa juga sebetulnya sudah dilakukan Apple untuk layanan lain. Salah satunya adalah Apple Music yang akan memberikan kamu masa uji coba gratis selama 3 bulan pertama. Syaratnya adaah memiliki saldo di akun iTunes atau sistem pembayaran kartu kredit untuk ditagihkan pada bulan keempat, setelah masa gratisannya habis.


Gambar





About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply