Apple Resmi Luncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Versi Unlock di AS

iPhone 7 Unlock

Sementara entah kapan Apple bakal mulai menjual lini iPhone generasi terbarunya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, di Indonesia, mereka sudah mulai menjual model versi unlock-nya di AS.

Ya usai menanti hampir sebulan sejak iPhone 7 resmi diluncurkan bulan lalu, konsumen yang berdomisili di AS seperti dilaporkan 9to5Mac kini bisa membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus versi unlock atau tanpa terikat kontrak dengan operator.

Konsumen bisa mulai membeli iPhone 7 versi unlock di toko online milik Apple disamping mereka bisa membeli model versi kontrak dengan operator Sprint, T-Mobile, AT&T, Verizon dan juga melalui iPhone Upgrade Program dengan cicilan ringan.

iPhone 7 versi unlock yang dijual Apple dibanderol dengan harga penuh mulai $649-$849 untuk kapasitas storage 32GB–256GB. Sedangkan iPhone 7 Plus dijual mulai $769-$969.

Berikut daftar harga selengkapnya:

iPhone 7

  • 32GB – $649
  • 128GB – $749
  • 256GB – $849

iPhone 7 Plus

  • 32GB – $769
  • 128GB – $869
  • 256GB – $969

Sebagai catatan, tidak semua model iPhone 7 versi unlock tersedia. Ketersediaan model iPhone 7 Plus khususnya dengan warna Jet Black masih langka dan sulit didapatkan.



Nah buat yang berada di AS dan tidak mau repot membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dengan terikat kontrak dengan operator, kamu bisa membeli versi unlock-nya langsung di Apple Online Store.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sendiri kabarnya belum bisa menyambangi pasar Tanah Air mengingat Apple tidak kunjung memenuhi persyaratan TKDN. Meski demikian, diharapkan permasalahan ketentuan tersebut bisa secepatnya diselesainkan oleh Apple dan pemerintah Indonesia.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar