Apple Rilis iOS 11.3 dan macOS High Sierra 10.13.4 Beta 5

Update iOS 11.3 dan macOS High Sierra 10.13.4 Beta sudah memasuki versi 5. Update tersebut sudah dapat diunduh oleh pengembang di Apple Developer dan juga pengguna umum yang terdaftar di Public Beta. Jika kamu sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silakan masuk ke Settings – General – Software Update untuk mengunduh update tersebut.

Apple sebelumnya sudah menjelaskan bahwa iOS 11.3 akan membawa beberapa fitur baru yang penting. Mulai dari mode Battery Health untuk mengatur performa CPU di perangkat iPhone lawas, Business Chat untuk iMessage, Animoji baru bagi pengguna iPhone X, fitur Health Record, Messages in iCloud dan beberapa fitur baru lainnya.



Sedangkan untuk macOS High Sierra 10.13.4 saat ini hanya mendapatkan beberapa perbaikan pengaturan dan peningkatan stabilitas sistem. Selain iOS 11.3 dan macOS High Sierra 10.13.4 versi Beta 5, Apple juga sudah merilis watchOS 4.3 Beta 5 dan juga tvOS 11.3 Beta 5.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai tanggal rilis untuk 4 sistem operasi tersebut kepada pengguna umum. Namun melihat angka versi Beta 5, harusnya tinggal beberapa pekan lagi atau mungkin akhir bulan Maret ini. Kita tunggu saja ya!

Apakah ada Sahabat MakeMac yang mengikuti update iOS 11 Beta atau mungkin macOS High Sierra? Sudah mengunduh versi Beta terbaru? Bagikan di kolom komentar ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply