Apple Siap Adakan Event Earning Call Kuartal 4 2016 Akhir Oktober

Apple

Apple baru saja mengumumkan jadwal event earning call di mana mereka bakal membeberkan hasil laporan keuangan dan pendapatan dari penjualan produk dan layanannya selama kuartal keempat untuk tahun fiskal 2016.

Apple seperti dilansir dari laman Investor resminya mengumumkan bakal mengadakan event earning call pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2016, pukul 2 siang dan 5 sore waktu setempat.

Seperti yang bisa diharapkan, Apple dalam event earning call kuartal terakhir tahun ini bakal mengumumkan penjualan iPhone, termasuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah meluncur pertengahan bulan ini.

Pengumuman event earning call triwulan akhir tahun 2016 ini menurut jadwal juga bisa kamu dengarkan melalui siaran podcast di situs Apple.

Tentunya event pengumuman laporan keuangan kuartal akhir tahun 2016 ini bakal sangat ditunggu-tunggu oleh para pemegang saham Apple, untuk mengetahui apakah duo iPhone 7 mampu membantu meningkatkan penjualan iPhone untuk tahun ini.



Kendati demikian, Apple di kuartal keempat nanti menurut rencana tidak akan mengumumkan secara rinci berapa jumlah penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di awal pekannya. Alasannya ini berhubungan dengan kendala dalam tingkat produksinya.

Apple sendiri diprediksikan tidak bakal menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus lebih banyak dibanding iPhone 6s tahun lalu. Mereka memproyeksikan bakal mengantongi pendapatan antara 45,5 milyar – $47,5 milyar di kuartal keempat nanti dari penjualan produk dan layanannya.

Di kuartal sebelumnya, Apple membukukan pendapatan $42,4 milyar dengan penjualan total iPhone mencapai 40,4 juta unit, iPad 9,9 juta unit, dan komputer Mac 4,2 juta unit.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar