Apple Siap Hadirkan Tantangan Aktivitas Baru buat Pengguna Apple Watch

Apple Watch

Setelah memperkenalkan Activity Challenge buat para pengguna Apple Watch pada akhir bulan November lalu, Apple kembali hadir dengan tantangan berikutnya yang tidak kalah menarik.

Sebagaimana dilansir 9to5Mac, Apple berencana menghadirkan tantangan baru dengan nama “Ring In the New Year” dengan peraturan berbeda dari sebelumnya buat para pengguna Apple Watch selama satu bulan penuh tahun depan.

Sebelumnya pada Activity Challenge yang diluncurkan pada perayaan Thanksgiving di AS, pengguna harus menyelesaikan lari atau berjalan 5K untuk membuka mendapatkan stiker iMessage dan meraih pencapaian.

Akan tetapi, Apple dalam tantangan aktivitas “Ring In the New Year” mengharuskan pengguna untuk menyelesaikan tiga cincin kegiatan olahraga untuk membuka lebih banyak stiker iMessage dan mencapai tujuan Activity.

Earn this special achievement when you close all three Activity rings each day for any full week, Monday to Sunday, in January. You’ll also earn special stickers in the Messages app.



Lebih jelasnya untuk mendapatkan stiker iMessage dan mencapai tujuan, kamu setiap harinya perlu berdiri atau bergerak selama satu menit, berolahraga selama 30 menit, dan menyelesaikan tujuan olahraga membakar kalori pribadi.

Activity Challenge baru ini bisa menjadi motivasi kamu terus berolahraga dan mencapai tujuan yang sudah kamu tetapkan. Nah sudah siap untuk ikutan tantangan menarik ini? Nantikan saja tantangannya hadir minggu depan.





About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar