Apple Siap Umumkan Laporan Keuangan Kuartal 1 2016 Akhir Januari

Judul

Apple direncanakan bakal segera menggelar event konferensi bareng pemegang saham dan investor untuk mengumumkan hasil laporan keuangannya selama kuartal pertama 2016.

Sebagaimana dilansir dalam laman resminya, perusahaan pembuat iPhone itu bakal mengumumkan hasil laporan keuangannya selama periode tiga bulan pertama tahun ini pada Selasa, 26 Januari mendatang.

Seperti biasa, Apple dalam konferensi keuangannya tersebut bakal mengumumkan hasil penjualan termasuk keuntungan dari semua produk dan layanannya dalam waktu triwulan pertama 2016 ini.

Selama kuartal awal 2016, Apple diharapkan bakal mengumumkan penjualan dan keuntungan yang besar mengingat telah hadirnya iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan iPad Pro, dan beberapa produk baru lainnya.


Baca juga:


Pada kuartal terakhir 2015, Apple telah membukukan pendapatan sebesar $51,1 milyar dan keuntungan mencapai $11,1 milyar. Pendapatan dan keuntungan mereka itu didapatkan dari penjualan iPhone sebanyak 48 juta unit, 9,9 juta unit iPad, dan 5,7 komputer Mac.

Pengumuman penjualan iPad bisa menjadi bagian yang cukup menarik. Pasalnya Apple telah bertaruh besar dengan menghadirkan iPad Pro dengan layar superjumbo 12,9 inci. Apakah lini iPad Pro itu mampu meningkatkan penjualan lini iPad yang selama ini merosot tajam? Kita nantikan saja.


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply