Apple Store Diliputi Warna Merah di Hari Peringatan AIDS Sedunia

Apple Store Omotesando, Jepang

Apple Store Omotesando, Jepang

Memasuki awal bulan Desember yang selalu diperingati sebagai hari AIDS sedunia, Apple memperingatinya dengan mengubah warna logo Apple dan kaos pegawai di semua Apple Store menjadi merah.

Perubahan warna logo Apple dari yang biasanya putih menjadi merah tersebut dilakukan Apple untuk meningkatkan kesadaran pengguna mengenai perang global melawan penyakit HIV AIDS.

Apple dalam peringatan Hari AIDS sedunia ini juga bakal menyisihkan uang $1 untuk setiap pembelian produk Apple dengan menggunakan Apple Pay di Apple Store, Apple Online Store, dan aplikasi Apple Store hingga 6 Desember untuk disumbangkan ke Global Fund.

Selama event ini berlangsung, Apple rencananya bakal menyumbangkan hingga $1 juta (lebih dari Rp 13 milyar) dari hasil penjualan dari produk-produknya buat menghentikan penyebaran AIDS khususnya di negara-negara Afrika, seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania, dan Zambia.

Selama 10 terakhir, Apple tercatat menjadi penyumbang terbesar di dunia untuk kampanye (RED) ini dengan jumlah donasi mencapai hampir $120 juta.



Seperti diketahui dalam peringatan Hari AIDS, Apple kemarin juga sudah merilis sejumlah produk akseoris dengan tema warna merah (RED), seperti Smart Battery Case buat iPhone 7, Sillicon Case buat iPhone 6s dan iPad, tali Apple Watch, speaker portabel Beats Pill+, headphone Bluetooth Beats Solo3, dan lainnya.

Selain dari membeli produk-produk di atas, kamu juga ikut menyumbang di hari AIDS sedunia melalui Apple dengan mengunduh beragam aplikasi dalam program (Games for RED) di laman Featured App Store, seperti Angry Birds 2, Best Fiends, Boom Beach, Candy Crush Jelly Saga, Clash of Clans, Clash Royale, CSR2, dan banyak lainnya. Kamu bisa menyumbang lewat pembelian In-App Purchases dalam waktu terbatas.


Apple AIDS 2016






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar