Apple Sukses Jual 13 Juta Unit iPhone 6s & iPhone 6s Plus Dalam 3 Hari

iPhone 6s

Apple baru saja mengumumkan secara resmi bahwa penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus telah menembus angka 13 juta unit dalam waktu hanya tiga 3 hari saja sejak sejak diluncurkan pada hari Jumat pekan lalu di 12 negara.

CEO Apple Tim Cook menyatakan bahwa penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sungguh fenomenal dan melampaui rekor penjualan yang pernah didapatkan dari iPhone generasi pendahulu di tahun-tahun sebelumnya.

“Sales for iPhone 6s and iPhone 6s Plus have been phenomenal, blowing past any previous first weekend sales results in Apple’s history,” said Tim Cook, Apple’s CEO. “Customers’ feedback is incredible and they are loving 3D Touch and Live Photos, and we can’t wait to bring iPhone 6s and iPhone 6s Plus to customers in even more countries on October 9.”

Tanggapan positif konsumen terhadap iPhone 6s membuat Apple tak sabar untuk segera membawanya ke lebih banyak negara di dunia. Tim Cook menjanjikan bahwa duo iPhone 6s akan tersedia di 40 negara selanjutnya, seperti Italia, Meksiko, Rusia, Spanyol dan Taiwan, pada 9 Oktober nanti. Sedangkan lebih dari 130 negara lainnya akan menyusul pada akhir tahun ini.


Baca juga:


Penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus hingga 13 juta unit merupakan prestasi paling besar yang pernah ditorehkan Apple. Sebagai perbandingan, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hanya terjual sebanyak 10 juta unit selama 3 hari tahun lalu. Sedangkan iPhone 5s dan iPhone 5c dalam waktu yang sama tercatat terjual sebanyak 9 Juta unit.


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar