Apple Tambahkan Cara Mengecek iPhone 6s dengan Masalah Baterai

Masih ingat dengan program perbaikan untuk masalah shutdown di iPhone 6s? Ya, masalah yang timbul karena baterai ini mendapatkan update dari Apple untuk mempermudah kamu mengeceknya. Update yang diberikan berupa kolom pencarian dengan cara memasukkan Serial Number dari iPhone 6s di halaman Apple Support.

If you have experienced this issue, please use the serial number checker below to see if your iPhone 6s is eligible for a battery replacement, free of charge.

Kesalahan ini terjadi pada sebagian perangkat iPhone 6s, dengan masa produksi di September hingga Oktober 2015. Pengguna bisa datang ke Apple Retaill Store, Apple Authorized Service Provider atau hubungi tim Apple Support untuk emendapatkan saran terbaik untuk proses claim. Tidak ada biaya yang harus dibayarkan, bahkan Apple akan memberikan pengembalian pembayaran jika sebelumnya pernah ganti baterai di iPhone 6s lewat Apple Retail Store dan terbukt Serial Number kamu masuk dalam dukungan.

Program perbaikan ini berlangsung hingga maksimal 3 tahun setelah penjualan unit iPhone pertama kali. Sebaiknya segera cek Serial Number di iPhone 6s kamu ya!








About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar