Apple Tunda Peluncuran In-Ear Headphone BeatsX 2-3 Bulan

BeatsX

Foto: Cnet

In-ear headphone nirkabel BeatsX by Dr. Dre ternyata tidak bakal hadir dalam waktu dekat ini seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Pasalnya, peluncuran kabarnya memakan waktu beberapa bulan mendatang.

Berdasarkan bocoran email yang dikirimkan toko reseller resmi B&H kepada konsumennya (via MacRumors), Apple bakal mulai meluncurkan in-ear headphone BeatsX ke pasaran 2–3 bulan yang akan datang.

This email is being sent in regards to your order for 1 of the Beats by Dr. Dre BeatsX In-Ear Headphones (Black).

We regret to inform you that the manufacturer has informed us that they still do not know when they will begin shipping this item but they do know that it will take at least 2–3 months. We sincerely apologize for any inconvenience this delay has caused you.

Penundaan peluncuran BeatsX dari 2–3 bulan di pasaran terbilang cukup lama. Hal ini mengindikasikan bahwa AirPods juga bakal kembali mengalami penundaan. Seperti BeatX, AirPods sebelumnya juga dirumorkan bakal hadir pada akhir bulan ini.



Hingga saat ini, belum ada informasi jelas kapan Apple bakal meluncurkan AirPods. Mereka kabarnya masih berusaha memastikan bahwa keluaran suara dari AirPods bisa sama mengingat keduanya menerima sinyal suara secara mandiri. Selain itu, mereka harus mengatasi masalah ketika salah satu earphone hilang.

BeatsX sebelumnya dirumorkan bakal memulai debut perdananya pada bulan Desember ini. Namun belum ada tanda-tanda Apple bakal segera meluncurkannya mengingat musim gugur–status ketersediaan BeatsX–bakal segera berakhir beberapa hari ke depan.

Jika informasi di atas benar adanya, maka BeatsX bakal hadir sekitar bulan Februari atau Maret tahun depan. Apple menjualanya dengan harga AS$149,95, lebih murah daripada AirPods yang dibanderol AS$159.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar