Apple Umumkan Tanggal Peluncuran Apple Watch Series 2 Edisi Nike+

Apple Watch Series 2 Nike+

Model Apple Watch Series 2 edisi Nike+ yang diumumkan pada Apple Event 7 September lalu seperti diharapkan akhirnya bakal segera tersedia secara resmi di pasaran beberapa minggu ke depan.

Seperti dilansir dalam laman resminya, Apple mengumumkan bakal segera meluncurkan Apple Watch Series 2 edisi Nike+ dengan desain sporty pada hari Jumat, tanggal 28 Oktober yang akan datang.

Dari namanya, Apple Watch Series 2 edisi Nike+ diracik Apple dan Nike khususnya buat pencinta olahraga lari. Apple Watch ini hadir dengan desain tali Sport berbahan karet fluoroelastomer dan tampilan jam yang eksklusif dan menarik. Tidak cuma itu terdapat aplikasi komplikasi Nike+ Run Club di dalamnya.

Selebihnya, Apple Watch Series edisi Nike+ mengusung spesifikasi yang sama seperti Apple Watch Series 2 lainnya. Di antaranya adalah prosesor S2 dan GPS terintegrasi yang membuatnya bisa kamu gunakan secara mandiri tanpa terkoneksi ke iPhone.



Apple Watch Series 2 edisi Nike+ tersedia dalam empat varian warna dan tali, yaitu Space Gray Aluminum Case with Black/Volt Nike Sport Band, Space Gray Aluminum Case with Black/Cool Gray Nike Sport Band, Silver Aluminum Case with Flat Silver/White Nike Sport Band, dan Silver Aluminum Case with Flat Silver/Volt Nike Sport Band.

Apple membanderol Apple Watch Series 2 Nike+ dengan harga yang cukup terjangkau, mulai $369 (Rp 4,8 juta) dan $399 (Rp 5,2 juta) buat masing-masing ukuran 38 mm dan 42mm.

Buat yang tertarik untuk mendapatkannya, kamu bisa memesan Apple Watch Series edisi Nike+ langsung di toko online milik Apple.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar