Asus Boyong Zenfone 3 untuk Pecinta Fotografi

Asus Boyong Zenfone 3 untuk Pecinta Fotografi
Jakarta – Jelang tutup tahun, Asus mulai memasarkan ponsel anyar yang diperuntukan bagi mereka yang pecinta fotografi. Perangkat tersebut adalah Zenfone 3 ZE552KL.

Ponsel ini sebenarnya identik dengan Zenfone 3 ZE520KL yang diperkenalkan pada September lalu yang ukuran layarnya 5,2 inch. Namun Asus membuat layar, kapasitas RAM dan memori internalnya lebih besar.

Bentangan layar Zenfone 3 ZE552KL berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1920×1080 pixel. Mengusung teknologi Super IPS+ dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Asus melapisi layar ini dengan kaca Corning Gorilla Glass 4.

Dapur pacunya ditenagai prosesor Snapdragon 625, GPU Adreno 506 dan RAM 4GB. Sehingga performa ponsel ini diklaim cukup gegas dalam menjalankan pekerjaan multmedia.

Ruang penyimpanan internalnya sendiri berkapasitas 64 GB. Pengguna pun diberikan Asus Webstorage sebesar 5 GB secara gratis.

Karena menyasar mereka yang hobi jepret-jepret, vendor asal Taiwan ini menyematkan sensor Sony IMX 298 berukuran 16 megapixel dan aperture f/2.0 pada kamera belakangnya. Segenap fitur unggulan pun dihadirkan mulai dari laser/phase detection AF, OIS, EIS hingga kemampuan perekaman 4K.

Untuk kemera depannya berukuran 8 megapixel. Memiliki aperture f/2.0 dan kemampuan merekam video 1080p.

“Kamera depan ini memiliki view angle hingga 84 derajat, sehingga memudahkan foto selfie beramai-ramai,” kata Muhammad Firman, Head of Public Relation and e-Marketing kala mempresentasikan Zenfone 3 ZE552KL di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Ponsel ini sudah mulai dijual di sejumlah situs e-commerce Tanah Air. Asus membanderol Zenfone 3 ZE552KL seharga Rp 5,099 juta. Pengguna dapat memilih warna sapphire black dan moonlight white.


Foto: AsusFoto: detikINET/Fino Yurio KristoFoto: detikINET/Fino Yurio KristoFoto: detikINET/Fino Yurio KristoFoto: detikINET/Fino Yurio KristoFoto: detikINET/Fino Yurio KristoFoto: detikINET/Fino Yurio KristoFoto: detikINET/Fino Yurio KristoFoto: detikINET/Fino Yurio KristoFoto: detikINET/Fino Yurio Kristo

Foto: Asus


(afr/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar