Asus Siapkan Zenfone Zoom Berkamera Ganda

Asus Siapkan Zenfone Zoom Berkamera GandaFoto: detikINET/Fino Yurio Kristo
Jakarta – Huawei P9 yang baru dirilis di Indonesia bakal punya lawan tangguh. Asus tengah mempersiapkan Zenfone yang memiliki kamera ganda di bagian belakangnya.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Muhammad Firman, Head of Public Relation and E-marketing kala memperkenalkan Zenfone 3 ZE552KL di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Dikatakan dia, pihaknya tengah menggarap ponsel dengan dua kamera di bagian belakang. Tapi ponsel tersebut tidak masuk dalam jajaran Zenfone 3.

“Rencananya kami akan menghadirkan di Zenfone 4. Tapi Asus akan merilis perangkat Zenfone Zoom dengan dua kamera terlebih dulu,” ungkap Firman.

Sayangnya Firman tidak mengungkap detail spesifikasi kamera yang dimiliki Zenfone Zoom. Tapi ia memastikan fungsi dua kamera tersebut lebih pada memaksimalkan fungsi zoom.

“Nanti bisa optical zoom mencapai empat kali. Jadi memaksimalkan hasil foto,” kata Firman.

Saat ditanyakan kapan Zenfone Zoom dengan dua kamera belakang akan dirilis, Firman belum bisa memastikan. Sebab saat ponsel tersebut masih diurus sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

“Jika lolos, ponsel ini akan menjadi perangkat dua kamera pertama Asus yang bertandang ke Indonesia. Mudah-mudahan dapat diperkenalkan pada kuartal satu atau dua tahun depan,” pungkasnya.
(afr/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar