Balas Zuckerberg di Facebook, Bill Gates Banjir Komentar

Jakarta – Belum lama ini, CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg bertemu dengan pendiri Microsoft, Bill Gates. Zuck mengumumkan pertemuan di kantor pusat Facebook itu di akun Facebook resminya.

“Bill Gates bergabung dengan review produkku hari ini untuk mendiskusikan bagaimana kami bisa membantu lebih banyak orang mengumpulkan dana untuk alasan kemanusiaan di Facebook dan bagaimana kami bisa menolong lebih banyak lagi dalam pemulihan bencana,” tulis Zuck di akun Facebook resminya.

“Terima kasih Bill untuk nasehat yang hebat, seperti biasanya,” tambah suami Priscila Chan itu.

Bill Gates beberapa saat kemudian ternyata membalas postingan Facebook Zuck tersebut. “Terima kasih telah mengundangku, Mark. Sangat menarik mendengar bagaimana komunitas Facebook senang memberi,” balas Gates.

Balasan Gates itu sontak mengundang ratusan komentar berikut lebih dari 1.400 like. Macam-macam komentar mereka, bahkan ada yang menanyakan soal Windows. Ada pula yang minta bantuan.

“Anda adalah inspirasi Bill. Coba bayangkan jika setiap pebisnis sukses di dunia ini memiliki passion dan dorongan seperti Anda untuk membantu menyelesaikan masalah dunia,” tulis komentar pengguna Facebook bernama Sam Colwill.

“Aku tinggal di Afrika selatan dan bekerja dengan anak jalanan. Aku ini pengangguran dan tidak memiliki apapun. Jadi apakah Anda akan menolongku Mr Gates?” sebut pengguna Facebook yang lain.

“Dear Mr Bill Gates, kupikir menarik bahwa Microsoft memungkinkan konsumennya memiliki Windows 10 gratis dalam tahun pertama ketersediaannya. Namun demikian, mengapa tidak semua versi Windows gratis buat konsumen?” tulis komentar dari user bernama John Winter yang bertanya soal Windows.

Bill tidak membalas komentar tersebut, mungkin karena kesibukannya. Yang pasti, pertemuannya dengan Zuck banyak disorot. Bill Gates saat ini adalah orang terkaya di dunia, dengan kekayaan terakhir menurut estimasi Forbes USD 85,2 miliar. Sedangkan Zuckerberg di posisi kelima, hartanya ditaksir USD 53,6 miliar.

Jika digabungkan, maka kekayaan keduanya adalah USD 138,8 miliar. Yang jika dirupiahkan menembus sekitar Rp 1.847 triliun. Rasanya takkan habis dalam 7 keturunan. (fyk/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar